t

t

Biodata Profil Aida Saskia dan Foto Terbaru

Biodata Profil Aida Saskia dan Foto Terbaru - Alhamdulillah kali ini 3terbaru bisa menemani anda dengan artikelnya yang mebahas tentang Biodata Aida Saskia | Profil Aida Saskia | Foto Aida Saskia Terbaru. Aida Saskia (lahir di Bogor, Jawa Barat, 6 Juli 1985) merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Masa remajanya dilalui sebagai siswi SMPN 1 Mega Mendung, Cisarua, Bogor. Dia kemudian melanjutkan ke SMA Yayasan Zaelani Al Mansyur, di Cisarua, dan kerap menjalani aktivitas sebagai penyanyi dangdut. Baca juga Biodata Profil Agni Pratistha dan Foto Terbaru..

Buat anda penggemar atau bisa di bilang fans dari penyanyi dangdut yang cantik ini saya mempunya informasi lengkapnya tentang artis kesayangan anda ini, silahkan anda simak ya dan semoga dengan informasi ini juga sobat bisa merasa lebih tahu lebih dalam tentang artis yang satu ini. Biodata Profil Aida Saskia dan Foto Terbaru.

Biodata Aida Saskia
Aida Saskia
Nama: Aida Saskia
Tanggal Lahir: 6 Juli 1985
Tempat Lahir: Bogor
Profesi: Penyanyi

Aida Saskia adalah seorang penyanyi dangdut yang sempat tenar dengan lagu berjudul Ayam Jago. Ketika mempopulerkan lagu ini, Aida masih duduk di bangku SMU.

Foto Aida Saskia Terbaru

Aida Saskia

Aida Saskia

Aida Saskia

Aida Saskia

Aida Saskia

Aida Saskia


Aida Saskia

Aida Saskia

Aida Saskia

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar

 
Contact | Privacy | Desclaimer

© Copyright Informasi dan Berita Terbaru 2014 - All rights reserved.