t

t

Biodata Profil Agni Pratistha dan Foto Terbaru

Biodata Profil Agni Pratistha dan Foto Terbaru - Alhamdulillah kali ini 3terbaru bisa menemani anda dengan artikelnya yang mebahas tentang Biodata Agni Pratistha | Profil Agni Pratistha | Foto Agni Pratistha Terbaru. Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono (lahir di Canberra, Australia, 8 Desember 1988; umur 23 tahun, tinggi 178 cm) adalah penyandang gelar Puteri Indonesia 2006. Nama Agni Pratistha berarti Perapian dalam Bahasa Sanskerta. Sosok Agni terkenal sebagai seorang yang terbuka dan tulus, berbeda dengan saudaranya Sigi yang lebih tertutup dalam hal kepribadiannya Baca juga Biodata Profil Aelke Mariska dan Foto Terbaru.

Buat anda penggemar atau bisa di bilang fans dari artis dan model yang cantik ini saya mempunya informasi lengkapnya tentang artis kesayangan anda ini, silahkan anda simak ya dan semoga dengan informasi ini juga sobat bisa merasa lebih tahu lebih dalam tentang artis yang satu ini. Biodata Profil Agni Pratistha dan Foto Terbaru.

Biodata Agni Pratistha

Agni Pratistha
Nama Lengkap: Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono
Nama Panggilan: Agni Pratistha
TTL: Canberra, 8 Desember 1987
Nama Ayah: Anon Kuswardono
Nama Ibu: Threes Tarunawati Kusumawardani
Zodiak: Sagitarius
Tinggi Badan: 178
Berat Badan: 59
Hobby: Menggambar
Pendidikan Terakhir : SMU Notre Dame, Jurusan Desain Grafis Universitas Bina Nusantara

Karier

Sebelum menyandang gelar Puteri Indonesia 2006, Agni pernah mengikuti Cosmogirl of the Year tahun 2003 dan menjadi juara II. Agni juga pernah turut membintangi film Mengejar Matahari. Wanita asal Jawa Tengah ini kemudian terpilih menjadi Puteri Indonesia 2006 di Teater Tanah Airku (TMII), Jakarta. Ia menyisihkan Ananda dari Kalimantan Selatan dan Rahma M. Landy dari Jakarta. Penobatan Puteri Indonesianya dilakukan pada 25 Agustus 2006. Kakaknya yang bernama Sigi Wimala juga merupakan seorang aktris Indonesia.

Ajang Miss Universe 2007

Akhir April 2007, ia berangkat ke ajang pemilihan Miss Universe 2007. Puncak acara ini dilaksanakan di Auditorium National, Mexico City pada 28 Mei 2007. Selama dikarantina, ia berlatih tarian Dayak dan mengenakan busana dari tujuh perancang busana Indonesia yang membekalinya.

Filmografi
  •     Mengejar Matahari (2004)
  •     Jakarta Hati (2012)
Iklan
  •     Axe Effect
  •     GIV Silky Skin
Video Klip
  •     D'Bagindas - Ay
Foto Agni Pratistha Terbaru
Agni Pratistha

Agni Pratistha

Agni Pratistha

Agni Pratistha

Agni Pratistha

Agni Pratistha

Agni Pratistha

Agni Pratistha

Agni Pratistha



Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar

 
Contact | Privacy | Desclaimer

© Copyright Informasi dan Berita Terbaru 2014 - All rights reserved.