t

t

Kamera Nikon Coolpix AW100 Spesifikasi, Harga dan Review

Spesifikasi, Harga dan Review Kamera Nikon Coolpix AW100 - 16MP  - Informasi dan Berita Terbaru Hari ini akan membahas tentang Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix AW100 - 16MP | Harga Kamera Nikon Coolpix AW100 - 16MP Terbaru | Review Kamera Nikon Coolpix AW100 - 16MP. Sekarang sudah mulai perkembangan jaman yang begitu pesat yang dulunya kamera Digital masih menjadi barang mewah sekarang malah hampir anak jaman sekarang pasti punya nih kamera. Nah buat sobat yang sedang mencari informasi lengkap tentang Nikon Coolpix AW100 - 16MP berikut ini akan saya kasih tau deh, cekidot.....Baca juga Spesifikasi, Harga dan Review Kamera Nikon Coolpix L310 - 14.1 MP.
Nikon Coolpix AW100 - 16MP
Nikon Coolpix AW100 - 16MP

Nikon memperkenalkan Nikon Coolpix AW100 - 16MP dirancang untuk tahan pada kedalaman hingga 10 m, tahan terhadap guncangan ketika dijatuhkan dari ketinggian hingga 1,5 m dan tahan suhu hingga -10° C.  Nikon Coolpix AW100 Coolpix adalah kamera compact yang didesain ramping sehingga memudahkan Anda untuk mengeksplorasi dan mengambil gambar di tempat yang Anda inginkan. Kamera ini juga memiliki Action Control yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar hanya dengan satu tangan. Tak hanya itu, kamera ini juga memiliki mode Underwater untuk mengambil gambar bawah laut yang indah.


Siap untuk Petualangan Ekstrim
Nikon AW100 dapat menangani semua yang kondisi Alam dimana Anda berada. Menyelam ke kedalaman sampai 33-kaki. Foto pada suhu sedingin 14°F. Dan Anda tidak perlu panik jika kamera ini terjatuh dari ketinggian 1,5 meter. Bisa diletakkan entah itu di tangan Anda, dipasang ke papan selancar, dijepit di ransel atau dilekatkan ke tangki scuba, terciprat air, menyelam, tetap dapat direkam dalam keduanya foto ataupun video (1080p) Full HD. Plus, fungsi control terbaru dari Nikon membawa Anda untuk dapat mengoperasikan kamera ini dengan cepat dan mudah walaupun sedang menggunakan sarung tangan.

Bidik dalam Kondisi Minim Cahaya
Setiap petualangan tidak mungkin selalu terjadi dalam kondisi pemotretan yang sempurna. Bayangkan gambar yang tajam diproduksi 33-kaki di bawah air, foto dan video tetap dapat diambil sementara Anda menjelajahi gua yang gelap, atau snapshot tertangkap pada saat matahari terbenam. Sebuah sensor 16 MP CMOS ampuh untuk mengatasi kondisi cahaya yang minim, gerakan yang cepat dan kondisi pengambilan gambar yang menantang berpengaruh tinggi pada kualitas foto yang luar biasa dan noise yang sedikit. Hasilkan tiga frame dalam satu detik, hanya dengan sekali kontrol, begitu juga dengan video Full HD (1080p). Pastikan setiap momen berharga tidak akan terlewatkan bersama kamera ini.

Rekam
Momen Petualangan Anda
Jangan hanya berbagi foto dengan teman, tempatkan mereka pada setiap tindakan Anda. Bayangkan menghidupkan kembali suasana menuruni bukit dengan snowboarding, pemandangan menakjubkan saat Anda menggantung meluncur menuruni puncak 4.000 kaki. Pasang Nikon AW100 pada peralatan Anda, dan dengan satu sentuhan kontrol Anda bisa merekam video Full HD (1080p) dengan suara stereo. Anda akan menangkap semua petualangan hidup dari perspektif-Anda sendiri.

Built-in GPS

Bayangkan Anda bersama teman-teman sedang berarung jeram turun di rute yang asing. Catat dan rekam dari setiap kejadian luar biasa yang Anda alami. Gunakan fitur built-in GPS yang ada pada kamera ini, dan bisa dilihat hasilnya pada software Nikon View NX2, Nikon myPicturetown, dan situs berbagi foto atau Google Earth. Sebuah peta built-in memungkinkan Anda melihat jalan yang sedang Anda tempuh, selain itu juga terdapat kompas elektronik. Geo-tagged foto perjalanan Anda supaya bisa berbagi cerita kepada teman-teman Anda.

Video Review Kamera Nikon Coolpix AW100 - 16MP

Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix AW100 - 16MP

SKU NI743EL12AHFALID
Model Compact Camera
Ukuran (L x W x H cm) 6.49 x 11.01 x 2.28
Berat (kg) 0.178
Warna Black
Tipe Nikon Coolpix AW100
Ukuran Layar (in) 3.0
Zoom Optik 5.0
Megapiksel 16.0
Fitur GPS, HD Recording, SD Card, Li-Ion, Waterproof, Image Stabilization, Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output Optical, Component Video, Composite Video, USB, HDMI

Harga Kamera Nikon Coolpix AW100 - 16MP Terbaru adalah sekitar RP 3.557.000

Sekian dari Informasi dan Berita Terbaru tentang Spesifikasi, Harga dan Review Kamera Nikon Coolpix AW100 - 16MP, Semoga bisa bermanfaat bagi sobat Informasi yang telah kami sajikan di atas.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar

 
Contact | Privacy | Desclaimer

© Copyright Informasi dan Berita Terbaru 2014 - All rights reserved.