t

t

Lowongan Kerja Jakarta Barat Oktober 2012 PT. Surya Mustika Nusantara

Lowongan Kerja Oktober 2012 Jakarta Barat - Terlengkap dan terbaru update lagi nih kali ini membahas Lowongan Kerja Oktober 2012 Jakarta Barat | Lowongan Kerja Jakarta Barat Oktober 2012 | Loker Jakarta Barat Oktober 2012 | Jobs Jakarta Barat Oktober 2012 | Bursa Kerja Jakarta Barat Oktober 2012. Buat sobat yang hari ini sedang mencari lowongan kerja di Jakarta Barat, saya akan menginformasikan bawaha ada Lowongan Pekerjaan di PT. Surya Mustika Nusantara sebagai AREA CHIEF ADMINISTRATION. Jika sobat berminat silahkan simak persyaratan yang harus sobat penuhi untuk melamar dibawah ini. baca juga Lowongan Kerja Jakarta Timur Oktober 2012 PT GLOBAL SIANTAR INDO TECHNO.
Lowongan Kerja

Berikut ini adalah Lowongan Kerja Jakarta Barat Oktober 2012 PT. Surya Mustika Nusantara
PT. Surya Mustika Nusantara adalah Perusahaan Sales & Marketing terkemuka di Indonesia yang bertanggung jawab dalam penjualan, promosi dan distribusi rokok-rokok produksi PT. Karya Dibya Mahardhika seperti Apache dan Extreme.

PT. Surya Mustika Nusantara telah mendistribusikan produknya secara nasional dengan 34 kantor pemasaran dan puluhan agent penjualan di seluruh Indonesia, didukung oleh 3600 orang Putra-Putri terbaik Indonesia.

Saat ini PT. Surya Mustika Nusantara membuka kesempatan untuk bergabung dan secara profesional berkarir bersama kami sebagai:

AREA CHIEF ADMINISTRATION (ACA)


TANGGUNG JAWAB:

Di PT. Surya Mustika Nusantara, AREA CHIEF ADMINISTRATION bertanggung jawab untuk mengepalai kegiatan yang terkait dengan keuangan, logistik, piutang, inventaris, asset perusahaan, dan dokumen penting,

KUALIFIKASI:

AREA CHIEF ADMINISTRATION yang terpilih adalah seorang PRIA/WANITA yang memiliki kualitas pribadi yang baik seperti: Berjiwa pemimpin, berwawasan luas, berintegritas, berjiwa inisiatif, proaktif, matang, jujur, serta TELITI. Memiliki pengalaman sebagai senior administrasi minimal 3 tahun dan bisa bekerja dibawah tekanan adalah kemampuan yang sangat dibutuhkan dalam posisi ini. Latar belakang pendidikan minimum S1 jurusan Accounting/Finance, dan berusia maksimal 30 tahun. Bersedia ditempatkan di wilayah operasional perusahaan diseluruh Indonesia.


PT. Surya Mustika Nusantara mengundang anda, profesional Indonesia, untuk bergabung dan mengembangkan industri serta produk Indonesia ini menjadi merek unggul Indonesia Kirimkan surat lamaran, daftar riwayat hidup, dan dokumen lengkap ke:
Human Resources Development
recruitment@smn.co.id
(cantumkan kode jabatan dan nama anda, misal: ACA - Andhika Prameswara)

Sekian Informasi Lowongan Kerja Jakarta Barat Oktober 2012 PT. Surya Mustika Nusantara, Semoga sobat bisa diterima dan informasi ini bisa bermanfaat untuk banyak orang dan jangan lupa tunggu updatean terbarunya di sini. Berusahalah dan pantang menyerah dalam mencari pekerjaan.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar

 
Contact | Privacy | Desclaimer

© Copyright Informasi dan Berita Terbaru 2014 - All rights reserved.