t

t

Telah Hadir Blackberry Messenger (BBM) Di Android dan IOS

Baru baru ini telah heboh BBM For android dan IOS banyak sekali pencarian di google yang sudah mencari apakah aplikasi ini sudah ada benar di google play untuk android atau belum. Blackberry messanger adalah aplikasi chating yang menjadi unggulan ponsel blackberry yang menyediakan fasilitas chat dan telpon gratis untuk versi terbarunya, persaingan yang semakin ketat di aplikasi chat messenger membuat bingung perusahan BB ini karena sekarang peminat smartphone android dan IOS semakin tinggi ditambah lagi muncul beberapa aplikasi chat messenger seperti WhatsApp Messenger, We Chat, KakaoTalk, Line Chat dan masih banyak lagi pesaing baru yang mulai bermunculan. Hal ini lah yang membuat blackberry kini melepaskan Blackberry Messenger (BBM) untuk bisa di gunakan dan di download di smartphone Android dan IOS.

Berikut ini adalah tampilan yang saya temukan ketika mencoba mencari apakah Download BBM untuk Android sudah tersedia.



Wah memang ada 2 aplikasi yang menunjukan bahwa itu adalah BBM tapi setelah melihat review dan deskripsi dari aplikasi chat messenger tersebut ternyata aplikasi tersebut bukanlah resmi dari pihak blackberry sebagai pemilik aplikasi tersebut. Aplikasi tersebut hanya manual book penggunaan BBM dan aplikasi merubah tampilan android menjadi seperti blackberry.

Hem... pastinya masih banyak nih dari temen-temen yang sudah menunggu-nunggu kedatangan Blackberry Messenger di Android dan IOS. Kita tunggu saja kebenarannya dan semoga secepatnya bisa di upload ke google play dan IOS.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar

 
Contact | Privacy | Desclaimer

© Copyright Informasi dan Berita Terbaru 2014 - All rights reserved.