t

t

Profil Biodata Personil Band Kotak Plus Foto Lengkap

Profil Biodata Personil Band Kotak Plus Foto Lengkap | Foto Personil Band Kotak Terbaru | Personil Band Kotak Plus Foto Lengkap - Alhamdulillah 3Terbaru akhirnya dapat kembali hadir menemani Anda semua,pastinya kalian udah gak sabar kan menanti informasi terbaru dari saya.Sebelumnya Anda sudah baca Profil Biodata Personil Band Vierra Plus Foto Lengkap ,untuk lebih jelas lagi tentang Kotak sekarang 3terbaru akan berbagi sedikit mengenai Profil Biodata Personil Band Kotak Plus Foto Lengkap .Tentu setelah Anda dengar lagu beraksi pasti Anda kepincut dengan band yang dikomandoi oleh Tantri ini bukan.
Personil Band Kotak
Personil Band Kotak

Nama band kotak tentunya sudah tidak asing lagi di belantara musik Indonesia, suara yang Khas dan  wajah yang ayu, menjadikan band ini memiliki banyak fans fanatik yang selalu mendukung kotak band. Nama Kotak memiliki arti empat sisi dan empat sudut yang bersatu menjadi bangunan kotak. Hal tersebut menggambarkan tentang empat orang yang berbeda tetapi bersatu dalam satu wadah musik. Namun pada bulan maret kemarin salah satu personil dari kotak, yaitu Posan mengundurkan diri karena ingin fokus pada proyek yang lain,pengen lebih jelasnya langsung saja Anda simak Profil Biodata Personil Band Kotak Plus Foto Lengkap di bawah ini :

Chua Kotak
Nama lengkap : Swasti Sabdastantri
Panggilan : Chua
Lahir : Makassar, 3 April 1988 Bintang: Aries
Favorite Books: Raditya Dika n Komik serial Cantik Favourits Movie: Komedi, Action, Drama Korea 

tantri Kotak

Nama lengkap : Tantri Syalindri Ichlasari
Panggilan : tantri
Lahir : Tangerang, 9 Agustus 1989
Bintang: Leo 

cella Kotak

Nama lengkap : Mario Marsella
Panggilan : cella
Lahir : Banyuwangi / 15 Maret 1983
Bintang: pisces 


Cukup sekian yang dapat 3terbaru berikan kepada Anda sekalian tentang Profil Biodata Personil Band Kotak Plus Foto Lengkap ,semoga informasi yang saya berikan mengenai Kotak dapat bermanfaat buat Anda khususnya fans berat Kotak.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar

 
Contact | Privacy | Desclaimer

© Copyright Informasi dan Berita Terbaru 2014 - All rights reserved.