t

t

Biodata Profil Amanina Afiqah Ibrahim (Afiqah) Plus Foto Terbaru

Biodata Profil Amanina Afiqah Ibrahim (Afiqah) Plus Foto Terbaru - Alhamdulillah kali ini 3terbaru bisa menemani anda dengan artikelnya yang mebahas tentang Biodata Afiqah | Profil Afiqah | Foto Afiqah Terbaru. Amanina Afiqah Ibrahim atau Afiqah (lahir di Jakarta, 6 Januari 2006; umur 6 tahun) dikenal sebagai seorang bintang iklan cilik yang tenar lewat iklan sebuah produk biskuit, Oreo. Afiqah adalah anak sulung dari dua bersaudara, putri pasangan Dina Walintukan (Ibu) dan Erwin Andri Ibrahim (Ayah) Ia mempunyai seorang adik laki-laki bernama Danish Xavier Ibrahim yang terpaut 4 tahun di bawahnya. Baca juga Biodata Profil Adelia Rasya Plus Foto Lengkap.

Buat anda penggemar atau bisa di bilang fans dari bintang iklan yang imut ini saya mempunya informasi lengkapnya tentang artis kesayangan anda ini, silahkan anda simak ya dan semoga dengan informasi ini juga sobat bisa merasa lebih tahu lebih dalam tentang artis yang satu ini. Biodata Profil Amanina Afiqah Ibrahim (Afiqah) Plus Foto Terbaru.

Biodata Afiqah
Afiqah
Nama : Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal lahir : 6 Januari 2006
Jenis Kelamin : Perempuan
Orang Tua : (Ibu) Dina Walintukan, (Ayah) Erwin Andri Ibrahim
Minat Pribadi : Main musik, menari, bernyanyi, akting
Bintang Iklan : Bebelac Star, Oreo Ice Cream Orange, Sepeda Family
Hobby sekarang: Afiqah lagi suka maen Angry Birds

Karier Afiqah

Pertama kali terjun ke dunia entertaint pada usia dini, Afiqah tampil dalam iklan susu, Bebelac Star. Dalam iklan tersebut, Afiqah berperan sebagai pemenang kontes Bebelac yang menerima penghargaan, naik ke atas podium, dan menyampaikan ucapan terima kasih dengan tampang yang menggemaskan.

Namanya semakin dikenal sejak membintangi iklan Oreo Ice Cream Jeruk, saat usianya 6 tahun. Dalam iklan yang menampilkan perbincangan dua anak kecil sedang berbagi Oreo ini, Afiqah tampil masih dengan tampang yang menggemaskan, dengan balutan baju musim dingin dan topi menutupi telinga.
Iklan TV Afiqah
  •     Bebelac Star
  •     Oreo Ice Cream Jeruk
  •     Sepeda Family

Foto Amanina Afiqah Ibrahim Terbaru
Afiqah

Afiqah

Afiqah

Afiqah

Afiqah

Afiqah

Afiqah

 Foto Amanina Afiqah Ibrahim Terbaru
Afiqah

Afiqah

Afiqah


Afiqah

Afiqah
 Foto Amanina Afiqah Ibrahim Terbaru
Afiqah



Afiqah
Foto Amanina Afiqah Ibrahim Terbaru

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar

 
Contact | Privacy | Desclaimer

© Copyright Informasi dan Berita Terbaru 2014 - All rights reserved.